Media Player

Google Search

Google

Tiga Posting Terpopuler

Tuesday, February 5, 2008

Kenang-Kenangan Study Tour

Berhasil mendapatkan makanan



Liat-liat foto di komputer membuat saya teringat akan kenangan study tour saya ke Margasari, Tanuhi, dan Loksado.
saya berpikir; untuk apa saya menyimpan kenangan ini sendiri kalau bisa diperlihatkan kepada temen-teman yang lain, jadi saya berinisiatif untuk memposting foto-fotonya.

foto-foto kenangan study tour:
Ngantuk banget...


Akatsuki Berkumpul........!!!



F4 dari pohon bambu....


Power Rangers.....


Grook...Groook.....


Bermimpi Indah.....zzzzzzzz


glok,,,glok,,,glok,,,...


crussssssh,,,,,cruuuusssshhh...........
sapi lagi tidur


horeeeee, udah bangun dari hibernasi dimusim panas


3 Comments:

  1. Dedde bayu wirasanjaya said...
    dasar kau tuh naroh foto org lagi tidur sembarangan aja kampretttttttt!!!!!! awas kau nanti ku balas kau bsk
    Dedde bayu wirasanjaya said...
    oh ya satu lagi it's okey lah foto ku lagi tidur di pajang coz aku dlm kondisi apapun tetap keren kan
    wkwkwkwkwkwkw
    Unknown said...
    kALo Mr. hanya bisa bangga lawan nang maulah blog ini, karena bisa kreatif dan malah mungkin mengalahkan mr. sekalipun... keep going and keep it to run in hole the world... maju terus blogger indonesia khususnya Kalimantan selatan..... AYOOOO SIAPA LAGI MENYUSUL ORANG KALIMANTAN...

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online