Media Player

Google Search

Google

Tiga Posting Terpopuler

Thursday, May 29, 2008

apakah anda pernah berfikir bahwa alamat url anda terlalu panjang?

seperti "namaanda.blogspot.com", atau "abcdefghij.wordpress.com" dan anda pernah berfikir untuk mengubahnya.

kalau anda memang ingin mengubahnya, silahkan ikuti jejak saya seperti dibawah ini, gampang kok.....!

kemaren kebetulan saya lagi iseng browsing di google tanpa arah dan tujuan, tak disangka dan tak diduga, saya nyasar ke sebuah situs yang menyediakan domain url gratis.

karena penasaran, saya lalu mencoba masuk ke situs tersebut, nama situsnya www.co.nr

setelah saya masuk kesitus tersebut, saya diminta untuk check nama website yang masih tersedia.
beruntung nama yang saya masukkan masih tersedia, lalu saya login dengan nama tersebut, dan saya disuruh mengisi formulir yang telah disediakan.

kalau anda mau mencoba layanan ini silahkan klik disini !

saya yakin anda sudah terbiasa dengan hal hal yang memerlukan registrasi atau pengisian formulir.

nah selamat mencoba

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online