Media Player

Google Search

Google

Tiga Posting Terpopuler

Saturday, May 2, 2009

Banjarbaru, 2 mei 2009

aku merasa lemah
mungkin penantian ini akan sia-sia
aku merasa tak berdaya
aku merasa ditinggalkan
kenapa perasaan seperti ini yang tampak dalam hatiku
aku berusaha mengembalikannya seperti dulu
namun perasaan ini tetap tak mau pergi
apakah ini suatu pertanda
tanda bahwa tak ada harapan lagi untukku
segala cara tlah kucoba
apakah perjuangan ini akan berakhir begitu saja
apakah perjuangan ini akan sia-sia
biarlah kupejamkan mata ini
menutup semua kenangan dalam hati
pergi meninggalkan masa lalu
semoga aku mendapatkan jalan yang terbaik
jalan yang akan mengarahkanku ke puncak perjalanan yang terlihat panjang
namun perjalanan ini hanyalah bayangan mimpi kehidupan
yang tak nyata
namun
dalam bayangan inilah aku bisa melakukan banyak hal
baik ataupun buruk
disinilah aku bisa merasakan kesenangan
disinilah aku bisa merasakan kesusahan
disinilah aku bisa merasakan kesedihan
disinilah aku bisa merasakan kehidupan dunia
bila nanti telah tiba waktuku
aku akan melakukan yang terbaik
bila nanti waktuku telah berakhir
aku akan menghadap dengan damai
melepas semua hak-hak yang tak nyata
hanya membawa iman dan cinta
walaupun jasad hancur tercabik semesta
namun cinta yang sejati tak akan pernah sirna
sepanjang masa
dan mengucapkan selamat tinggal pada dunia yang tak nyata

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online