Media Player

Google Search

Google

Tiga Posting Terpopuler

Monday, January 6, 2014

Rindu

Sudah lebih dari satu bulan sejak aku mengikrarkan perasaanku. aku merasa nyaman saat berada didekatnya, walaupun jarang bertemu, namun saat melihat wajahnya semua kerinduanku terobati.
semakin hari rasa sayang ini semakin besar. bahkan sehari tak bertemu pun aku sudah mulai merasakan rindu.
Aku tau kami tak bisa bertemu sesering itu, karena dia memang masih sekolah, dan aku sibuk dengan pekerjaanku.
Namun aku bersyukur kami masih bisa bertemu, setidaknya satu minggu sekali.
Entah apa yang membuatku begitu menyukainya, wajahnya? sifatnya? hatinya? tutur bahasanya? entahlah, terlalu banyak alasan kenapa aku menyayanginya.
bahkan tanpa alasan pun mungkin aku akan tetap menyayanginya.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online